Kompas.com - 19/06/2015, 06:32 WIB
|
EditorAry Wibowo
KOMPAS.com - Komite Disiplin Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) menjatuhkan sanksi larangan tampil satu laga untuk penyerang Brasil, Neymar, yang menerima kartu merah saat menghadapi Kolombia pada lanjutan Grup C Copa America, Rabu (17/6/2015).

Neymar menerima kartu merah setelah menanduk bek Kolombia, Jeison Murillo. Brasil menelan kekalahan 0-1 dari Kolombia pada pertandingan tersebut.

Neymar dipastikan bakal absen pada laga terakhir melawan Venezuela, Minggu (21/6/2015). Namun, sanksi itu bisa menjadi larangan tampil dua pertandingan lantaran Komite Disiplin menyatakan bakal kembali mempelajari pemicu kartu merah dalam pertemuan yang digelar hari ini.

Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) memiliki waktu 24 jam untuk melakukan banding.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.