Kompas.com - 08/06/2015, 07:43 WIB
Karim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPKarim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid.
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Agen Karim Benzema membantah kabar ketertarikan kliennya bergabung dengan Arsenal atau Manchester United. Striker Perancis itu diklaim sang agen ingin mengakhiri karier bersama Real Madrid. 

Arsenal memang sudah lama meminati Benzema. Setiap bursa transfer musim panas dibuka, Benzema kerap diisukan masuk radar Arsene Wenger, Manajer Arsenal. 

Akhir musim ini, MU juga diberitakan tertarik menggaet Benzema. Manajer Louis van Gaal memang tengah mencari sosok tajam di lini depan, Benzema salah satu nominenya. 

Bahkan, agen Benzema, Karim Djaziri, dikabarkan sejumlah media Inggris bertemu dengan petinggi MU di London pada awal pekan ini. Kabar inilah yang kemudian dibantah oleh Djaziri. 

“Saya tidak bertemu dengan perwakilan klub mana pun di London, tidak dengan (perwakilan) MU atau yang lainnya. Kami tak pernah membicarakan klub lain kecuali Madrid,” ujar Dzajiri. 

“Lagipula, buat apa Benzema pergi ke Manchester? Dia sudah betah di Madrid. Dia tak ingin pergi, kecuali manajemen mengatakan kepadanya tim telah kelebihan pemain. Sebab, Benzema tak mau pergi atas keinginannya sendiri,” lanjut sang agen. 

Saat ini, Benzema terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2019. Sang agen mengatakan kliennya ingin menghormati kontrak tersebut. “Dia ingin pensiun di Madrid,” tutur Djaziri. 

Benzema sudah berkarier di Madrid sejak musim 2009-10. Selama enam tahun di Stadion Santiago Bernabeu, pemain kelahiran 19 Desember 1987 itu telah 281 kali tampil berseragam Los Blancos dan menorehkan 134 gol. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.