Kompas.com - 05/06/2015, 04:05 WIB
Mantan pemain tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, ditunjuk sebagai pelatih Guangzhou Evergrande. AFP PHOTO / ROSLAN RAHMANMantan pemain tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, ditunjuk sebagai pelatih Guangzhou Evergrande.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
GUANGZHOU, KOMPAS.com - Guangzhou Evergrande dan Fabio Cannavaro sepakat mengakhiri hubungan kontrak kedua belah pihak pada Kamis (4/6/2015).

Sebelumnya, Cannavaro ditunjuk sebagai pelatih Guangzhou Evergrande pada November 2014 menggantikan Marcello Lippi. Setelah delapan bulan melatih, Cannavaro mengumumkan tidak akan lagi melatih Guangzhou Evergrande.

"Pada hari ini (Kamis), saya mengumumkan mencapai kesepakatan mengakhiri kontrak Guangzhou Evergrande. Terima kasih kepada para manajemen dan pemain untuk pengalaman luar biasa ini," kata Cannavaro melalui akun Twitter-nya.

"Saya meninggalkan klub ini pada posisi pertama Liga Super China dan meraih tiket ke perempat final Liga Champions Asia," lanjut Cannavaro.

Guangzhou Evergrande tidak perlu berlama-lama mendapatkan pengganti Cannavaro. Mantan pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari, akan menjadi pelatih Guangzhou Evergrande berikutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.