Kompas.com - 30/04/2015, 07:18 WIB
Kapten Chelsea, John Terry. ADRIAN DENNIS / AFPKapten Chelsea, John Terry.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LEICESTER, KOMPAS.com - Selain Manajer Chelsea, Jose Mourinho, Didier Drogba juga ikut menyindir Arsenal, seusai The Blues menang 3-1 atas Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion King Power, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Chelsea sempat tertinggal pada babak pertama oleh gol Marc Albrighton. Selepas jeda, London Biru memperbaiki penampilnnya sehingga mampu menggelontorkan tiga gol ke gawang lawan. Trigol Chelsea diciptakan Didier Drogba, John Terry, dan Ramires.

"Kami mungkin takut untuk menjuarai liga. Kami butuh dua kemenangan untuk meraih trofi. Namun, pertandingan ini adalah laga yang sangat sulit. Pada babak kedua, kami bangkit dan memastikan kami memenangi pertandingan. Kami mencetak gol fantastis," kata Drogba.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 80 poin, atau unggul 13 poin dari Arsenal di peringkat ketiga yang baru melakoni 33 laga.

Praktis, Chelsea hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara. Hal tersebut bisa terjadi saat The Blues menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015).

"Kami tidak mendapatkan cukup pujian padahal memimpin klasemen. Kami adalah tim yang memperoleh banyak poin. Orang-orang menyebut kami membosankan karena kami memimpin klasemen sejak hari pertama," ujar Drogba.

Sebutan Chelsea sebagai tim membosankan merupakan sebuah sindiri dari suporter Arsenal. Saat The Gunners menjamu Chelsea pada akhir pekan lalu, suporter Meriam London menyanyikan,"membosankan membosankan Chelsea."




Sumber bbc.co.uk
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X