Kompas.com - 08/04/2015, 11:37 WIB
Aksi bek Atletico Madrid, Miranda, usai membobol gawang Almeria, pada pertandingan Primera Division, di Estadio Mediterraneo, Rabu (24/9/2014). GERARD JULIEN / AFPAksi bek Atletico Madrid, Miranda, usai membobol gawang Almeria, pada pertandingan Primera Division, di Estadio Mediterraneo, Rabu (24/9/2014).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Pemain belakang Atletico Madrid, Miranda mengaku bangga dengan kabar ketertarikan Manchester United. Tetapi, bek berusia 30 tahun in ingin menghormati kontraknya bersama Los Rojiblancos.

MU dikabarkan mencari bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Miranda masuk daftar buruan bersama Mats Hummels dan Dante.

"Tentu saja, kabar ini sampai kepadaku dan itu membuatku senang. Ini juga menunjukkan, aku tampil baik. Aku bangga," ucap Miranda.

"Meski demikian, aku berniat untuk tinggal di Atletico karena masih memiliki kontrak satu setengah tahun lagi," lanjutnya.

Miranda memang masih terikat kontrak bersama Atletico hingga musim panas 2016. Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar pemain berkebangsaan Brasil ini mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp 309,6 miliar.

Musim ini, ia telah mencatatkan 18 penampilan di La Liga. Miranda turut diganjar lima kartu kuning dan satu kartu merah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X