Kompas.com - 07/04/2015, 18:07 WIB
Striker anyar Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga. Dok. Liga IndonesiaStriker anyar Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC kembali tertahan di kandang. Setelah ditahan Barito Putera pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Sriwijaya kini diimbangi Semen Padang, Selasa (7/4/2015).

Memburu kemenangan pertama di ISL musim ini, Sriwijaya mencoba melancarkan serangan pada awal-awal laga. Namun, serangan Sriwijaya kerap menemui jalan terjal karena rapatnya barisan pertahanan Semen Padang.

Bahkan, Semen Padang sempat membuat publik Stadion Gelora Sriwijaya terdiam pada menit ke-19. Striker Muhammad Nur Iskandar, sukses membobol gawang Sriwijaya yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Gol itu akhirnya mampu dibalas tuan rumah. Pada menit ke-35, Sriwijaya sukses menyamakan skor melalui Raphael Maitimo.

Tak lama berselang atau tepatnya menit ke-43, Semen Padang kembali berhasil mencetak gol. Tendangan kaki kiri Hendra Bayauw mengoyak jala Sriwijaya untuk kedua kalinya. Babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan Semen Padang.

Sriwijaya akhirnya bisa terhindar dari kekalahan pada laga itu. Memasuki menit ke-76, Ferdinand Sinaga menyamakan skor usai memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Patrich Wanggai. Laga usai dengan skor 2-2.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X