Kompas.com - 03/04/2015, 14:22 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku, mencetak dua gol ke gawang Newcastle United. AFP PHOTO / OLI SCARFF Striker Everton, Romelu Lukaku, mencetak dua gol ke gawang Newcastle United.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Everton, Roberto Martinez, mengaku tak khawatir dengan keputusan striker Romelu Lukaku memilih Mino Raiola sebagai agennya. Menurut Martinez, kehadiran Raiola bukan berarti memaksa Lukaku untuk hengkang.

Raiola memang dikenal rajin memengaruhi kliennya untuk berpindah klub. Ambil contoh striker PSG Zlatan Ibrahimovic dan striker Liverpool Mario Balotelli yang juga merupakan klien Raiola.

Maklum, dengan kesepakatan transfer, agen pemain tentu akan mendapat komisi. Sepanjang kiprahnya di bidang ini, Raiola sudah terlibat dalam transfer yang melibatkan "mahar" lebih dari 400 juta poundsterling.

"Dia telah mengubah agennya, tetapi kami tak khawatir. Itu adalah hak Lukaku," kata Martinez.

"Semua orang bicara tentang karakter Raiola. Tetapi, dia juga memiliki banyak pemain yang bahagia tinggal di satu klub," kata Martinez.

Martinez juga mengacu pada pengalamannya bersama Wigan Athletic dari 2009 hingga 2013. Ketika itu, Martinez juga mengasuh salah satu klien Raiola, Daniel de Ridder.

"Dia (De Ridder) senang menetap di sebuah klub. Saya rasa tak ada pemberitaan tentang itu," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.