Susunan Pemain Real Madrid Vs Levante: Ramos Starter, Casillas Dicadangkan

Kompas.com - 16/03/2015, 02:54 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Bek Sergio Ramos masuk daftar starter untuk pertandingan Primera Division melawan Levante, di Santiago Bernabeu, yang akan berlangsung beberapa saat lagi. Ini adalah pertandingan pertama Ramos sejak mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Sevilla, 4 Februari 2015.

Setelah pertandingan itu, Madrid sudah melakoni lima pertandingan di Primera Division dengan rekor dua kali menang dan dua kali kalah.
Bersama Ramos, Madrid sudah melakoni 21 pertandingan, dengan rekor 18 kali menang dan tiga kali kalah.

Madrid melawan Levante dengan rekor selalu kalah dalam dua laga terakhir, yaitu 0-1 dari Athletic Bilbao di Primera Division dan 3-4 dari Schalke di ajang Liga Champions. Dalam dua pertandingan itu, gawang Madrid dijaga Iker Casillas.

Untuk pertandingan melawan Levante ini, pelatih Carlo Ancelotti mencadangkan Casillas dan memainkan kiper Keylor Navas. Sepanjang musim 2014-2015 telah berjalan, Navas baru bermain dua kali di Primera Division.

Berikut ini adalah susunan pemain Real Madrid dan Levante, yang akan bertanding di Santiago Bernabeu, beberapa saat lagi.

Real Madrid: 13-Keylor Navas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 16-Lucas Silva, 19-Luka Modric, 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale

Pelatih: Carlo Ancelotti

Levante: 13-Diego Marino; 2-Iván López, 3-Toño, 4-David Navarro, 14-Ivan Ramis; 11-José Morales, 17-Jordi Xumetra, 24-Simão, 26-Roberto Camarasa; 5-Kalu Uche, 7-David Barral

Pelatih: Lucas Alcaraz

Wasit: Pedro Jesus Perez Montero

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Real Madrid dan Levante tersebut, melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.