Kompas.com - 13/03/2015, 15:08 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memegang piala kemenangan Persib saat melakukan arak - arakan dengan ribuan bobotoh mengelilingi Kota Bandung, Sabtu, (8/11/2014). KOMPAS.com/Rio KuswandiWali Kota Bandung Ridwan Kamil memegang piala kemenangan Persib saat melakukan arak - arakan dengan ribuan bobotoh mengelilingi Kota Bandung, Sabtu, (8/11/2014).
|
EditorCaroline Damanik

BANDUNG, KOMPAS.com - Klub kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung, genap berusia 82 tahun pada tanggal 14 Maret 2015. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memberikan pesan dan harapan khusus untuk tim kesayangannya itu.

Pria yang kerap disapa Emil itu berharap, Persib Bandung bisa mempertahankan gelar juara di gelaran kompetisi Liga Super Indonesia tahun ini.

"Saya berharap Persib tetap juara dan tetap membanggakan warga Bandung," kata Emil di Balai Kota Bandung, Jumat (13/3/2015).

Walaupun telah menjadi bagian di hati warga Jawa Barat, Emil mengatakan, Persib tetap milik Kota Bandung. Prestasi Persib otomatis mencerminkan kebanggaan Kota Bandung.

"Karena bagaimana pun Persib itu B-nya adalah Bandung. Jadi saya berharap tahun ini juara lagi," ujarnya.

Emil berjanji akan memberikan bonus kepada Persib jika bisa mempertahankan gelar juara musim ini.

"Kalau juara saya kasih bonus lagi. Minimal (jumlahnya) sama kaya kemarin. Saya kasih duit lagi, udunan dari warga Bandung," ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.