Atep Persembahkan Golnya untuk Ultah Persib Bandung

Kompas.com - 11/03/2015, 22:32 WIB
Gelandang Persib Bandung, Atep. Dok. Tribun JabarGelandang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YANGON, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Atep, mempersembahkan gol yang diciptakannya ke gawang Ayeyawady, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Yangon Training Centre, Yangon, Rabu (11/3/2015), untuk ulang tahun ke-82 Persib pada 14 Maret 2015.

Maung Bandung mampu unggul lebih dulu berkat gol Atep jelang pertandingan babak pertama berakhir. Berawal dari aksi individu Tantan di dalam kotak penalti, bola kemudian dioper kepada Atep yang berdiri bebas. Tanpa ragu, Atep melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang Ayeyawady.

"Gol ini aku persembahkan buat kado Persib ke-82. Mudah-mudahan tidak mengurangi kebagiaan hari jadi Persib," kata Atep di situs resmi Persib.

Sayangnya, Persib gagal membawa pulang kemenangan. Maung Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1 setelah tim tuan rumah mampu mencetak gol balasan melalui Edison Fonseca pada menit ke-57.

"Sebenarnya aku ingin kemenangan pada pertandingan tadi karena buat kado ulang tahun Persib. Namun, kami sudah berjuang maksimal dan hanya mendapatkan satu poin," tutur Atep.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Persib
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X