Kompas.com - 09/03/2015, 11:47 WIB
Bek Juventus, Martin Caceres. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEBek Juventus, Martin Caceres.
|
EditorOkky Herman Dilaga
TURIN, KOMPAS.com - Juventus tampaknya harus kehilangan bek Martin Caceres dalam waktu lama. Bek asal Uruguay itu mengalami cedera retak tulang pada pergelangan kaki kirinya.

Cedera tersebut didapat Caceres saat mengikuti latihan bersama Juventus pada Minggu (8/3/2015). Latihan itu dilangsungkan sebagai persiapan tim jelang pertemuan dengan Sassuolo pada Senin (9/3/2015).

Kini, Caceres harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya. Operasi akan dipimpin langsung dokter Flavio Quaglia di Turin's Fornaca Clinic, Senin (9/3/2015).

"Martin Caceres akan menjalani operasi setelah diketahui mengalami retak tulang pergelangan kaki kiri pada saat latihan tim pada Minggu. Bek itu akan dioperas pada Senin dan selanjutnya menjalani proses pemulihan cedera," sebut pernyataan resmi Juventus.

Sepanjang musim ini, Caceres belum bisa menembus tim utama Juventus. Dia hanya bermain sebanyak delapan pertandingan di berbagai ajang yang diikuti I Bianconeri.

Kabar ini menjadi pukulan telak lainnya bagi Juventus selama akhir pekan lalu. Pasalnya, pemain muda Juventus yang sedang dipinjamkan ke Chievo Verona, Federico Mattiello, mengalami cedera patah kaki saat ditekel Radja Nainggolan pada laga kontra AS Roma.



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X