Kompas.com - 24/02/2015, 18:48 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
PARMA, KOMPAS.com - Bek Parma, Fabiano Santacroce, tidak bisa menjamin dia dan rekan-rekannya akan bermain pada laga melawan Genoa, akhir pekan mendatang. Santacroce ingin pihak klub segera membayar gaji kepada para pemain dan staf pelatih.

Parma diketahui mengalami masalah keuangan dan belum menggaji pemain serta staf pelatih sejak musim ini bergulir. Parma dinyatakan bangkrut dan tidak bisa menggelar laga melawan Udinese pada Minggu (22/2/2015).

"Kami mendapat gaji terakhir kami sejak pada Juli lalu. Sejak itu, yang ada hanya sebuah janji," keluh Santacroce dalam penampilannya di "Il processo del Lunedi" pada acara Rai Sport.

"Hal yang mengganggu kami dalam beberapa bulan terakhir adalah kebohongan kepada kami. Situasi ini telah berlangsung begitu lama. Dalam enam atau tujuh bulan kami belum mendapatkan gaji."

"Kami ingin mengirim pesan ke pihak yang berwenang. Aku tidak bisa menjamin 100 persen bahwa kami akan bermain pada hari Minggu. Kami pemain, dan kami ingin bermain, tapi mungkin jika kami tidak memainkan beberapa pertandingan itu akan membuat orang merenungkan apa yang terjadi."

"Kami tentu harus mencari solusi upah. Ini bukan hanya gaji, tapi gaji staf pelatih dan keluarga mereka yang tidak cukup beruntung untuk mendapatkan apa yang kami peroleh. Kami harus mengatasi situasi itu," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.