Kompas.com - 16/02/2015, 18:27 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Didier Drogba, menilai penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, saat ini bukan lagi merupakan pemain yang egois jika bermain di dalam lapangan.

Ibrahimovic sempat mendapat kritik di awal kariernya bersama Ajax Amsterdam pada 2001-2004 karena dinilai sering tampil egois di dalam lapangan. Masalah itu pun dikabarkan menjadi salah satu faktor Barcelona mendepaknya ke AC Milan pada 2010.

"Ibrahimovic adalah pemain yang telah banyak berubah. Dia telah memahami bermain untuk tim dan membantu mereka agar maju. Aku senang dengan gaya bermainnya dan dia sangat agresif. Kami memiliki banyak kesamaan," ujar Drogba.

Pernyataan itu diungkapkan Drogba menjelang pertemuan Chelsea dan PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Selasa (17/2/2015). Pada musim lalu, PSG dan Chelsea juga sempat bertemu di babak yang sama.

Pada pertandingan leg pertama, PSG mampu menang 3-1. Namun, Chelsea bangkit dengan menang 2-0 pada leg kedua dan berkat agregat 3-3, Chelsea berhak lolos karena unggul gol tandang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.