Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibrahimovic Bantah Balik ke Serie-A

Kompas.com - 01/01/2015, 20:34 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, membantah kabar yang menyebut, dia akan kembali bermain bersama klub-klub Serie-A. Menurut Ibrahimovic, kabar tersebut hanya karangan belaka.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Swedia mengabarkan bahwa AS Roma tertarik merekrut Ibrahimovic. Akan tetapi, Ibrahimovic hanya menanggapi dingin rumor tersebut.

"Kembali ke Serie-A? Tidak!" kata Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

"Banyak yang merumorkan hal itu. Bahkan, ada yang telah mengumumkannya. Namun, semuanya tidak benar," lanjut Ibrahimovic.

"Aku masih memiliki kontrak bersama Paris Saint-Germain. Jadi, aku akan bertahan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Soal kepindahku, itu hanya sebuah karangan saja," ujar Ibrahimovic.

Kompetisi Italia sebenarnya bukan hal baru bagi Ibrahimovic. Pada 2004 hingga 2009, Ibrahimovic pernah membela Juventus dan Inter Milan. Ibrahimovic kemudian pindah ke Spanyol pada 2009-2011. Lalu, Ibrahimovic kembali ke Italia untuk bermain di AC Milan pada 2010-2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com