Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pekan Lagi Modric Kembali

Kompas.com - 13/02/2015, 02:24 WIB
KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan dirinya akan segera kembali memperkuat Los Blancos karena pemulihan cedera pahanya berjalan bagus. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini yakin tiga pekan mendatang dirinya sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya.

Pemain internasional Kroasia ini cedera ketika tampil membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Italia pada 18 November tahun lalu. Sejak itu, Modric tak pernah bermain, sehingga kabar ini bisa menjadi angin segar bagi Madrid.

Proses penyembuhan pemain berusia 29 tahun ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Selama proses rehabilitasi, Modric tak merasa ada keluhan sehingga dia akan fit dan kembali berlatih pada awal Maret.

"Rehablitasiku berjalan sesuai rencana, berjalan dengan baik. Aku senang dan akan segera kembali ke lapangan! Aku menyadari betapa seriusnya cedera ini sejak itu terjadi, dan kami semua sepakat bahwa kami harus sabar karena pecahnya otot ini sangat berat," ujar Modric kepada Sportske novosti.

"Ya, aku sangat rindu untuk bermain tetapi aku disiplin dan aku tak ingin tergesa-gesa. Aku tahu itu pada akhirnya bisa sangat buruk, dengan adanya cedera baru jika aku kembali terlalu cepat."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com