Kompas.com - 11/01/2015, 08:28 WIB
Selebrasi gelandang AC Milan, Sulley Muntari, seusai membobol gawang Celtic pada laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/9/2013) dini hari WIB. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACESelebrasi gelandang AC Milan, Sulley Muntari, seusai membobol gawang Celtic pada laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/9/2013) dini hari WIB.
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Torino, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Olimpico Grande Torino, Sabtu atau Minggu (11/1/2015) dini hari WIB.

Pertandingan diwarnai peristiwa yang tak seharusnya terjadi. Pada menit ke-55, gelandang Milan, Sulley Muntari, tertangkap kamera terlihat kesal saat digantikan Andrea Poli.

Muntari meluapkan kekesalan dengan membuang baju dan botol yang diberikan salah satu staf. Alessuio Cerci dan Stephan El Shaarawy hanya yang duduk di sebelah Muntari hanya diam saat melihat kejadian itu.

Berikut ini adalah video "aksi" Muntari:
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.