Mascherano Pertimbangkan Pulang Kampung

Kompas.com - 02/01/2015, 06:02 WIB
Gelandang Argentina dan Barcelona, Javier Mascherano. DANIEL GARCIA / AFPGelandang Argentina dan Barcelona, Javier Mascherano.
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain asal Argentina, Javier Mascherano, ingin mengakhiri karier bersama River Plate. Namun, Mascherano masih akan menghormati kontraknya di Barcelona hingga 30 Juni 2018.

Mascherano telah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada musim panas tahun lalu. Keputusan tersebut membuat Mascherano masih akan tetap di Camp Nou hingga tiga setengah tahun ke depan.

Namun, Mascherano memiliki impian kembali ke River Plate. Saat ini, Mascherano telah berusia 30 tahun. Jika hal itu terjadi, maka Mascherano akan pulang kampung pada usia 34 tahun.

"Aku akan senang jika mengakhiri karier bersama River Plate. Di sana, aku memulai karier profesionalku. Namun, aku masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga 2018," kata Mascherano kepada Fox Sports Radio.

"Hal itu juga tergantung apakah aku masih mampu bermain di tingkat atas. Tidak bisa dipaksakan dan tidak tergantung kepada aku sendiri," lanjut Mascherano.

Mascherano mengawali karier di River Plate pada 2003. Dua tahun berselang, dia bergabung ke Corinthians. Pada 2006, Mascherano memulai petualangan di Eropa bersama West Ham United (2006-2007), Liverpool (2007-2010), dan Barcelona (2010 hingga kini).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X