Mancini Enggan Beli Gelandang Tottenham Hotspur

Kompas.com - 22/12/2014, 17:36 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur asal Inggris, Aaron Lennon. AFP PHOTO / BEN STANSALLGelandang Tottenham Hotspur asal Inggris, Aaron Lennon.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, membantah kabar bahwa dia tertarik merekrut Aaron Lennon dari Tottenham Hotspur. Menurut Mancini, timnya lebih membutuhkan pemain lain ketimbang Lennon.

Dalam beberapa pekan terakhir, tersiar kabar La Beneamata mendekati Lennon yang mulai kehilangan tempat di Tottenham. Inter menginginkan jasa Lennon pada Januari mendatang.

Akan tetapi, Mancini langsung menampik kabar tersebut. Bagi Mancini, sosok Lennon tidak akan cocok bermain bersama Inter di Serie-A.

"Lennon? Kami tidak pernah membicarakan mengenai dia. Dia bukan bagian rencana kami. Jika ada pemain lain yang bisa kami datangkan, maka kami akan datangkan," ujar Mancini.

Saat ini, Inter masih terpuruk di papan tengah klasemen sementara Serie-A. Dari 16 pertandingan, Inter hanya meraih 21 poin dan berada di posisi ke-11, tertinggal 18 poin dari pemimpin klasemen, Juventus.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X