Kompas.com - 17/12/2014, 21:45 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Gianluca Gaudino (kanan). AFP PHOTO / CHRISTOF STACHEGelandang Bayern Muenchen, Gianluca Gaudino (kanan).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen memperpanjang kontrak dua pemainnya yang bisa dibilang beda generasi, yakni Tom Starke (33 tahun) dan Gianluca Gaudino (18 tahun).

Starke telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim ke depan bersama Bayern. Starke tampaknya bakal pensiun setelah kontraknya berakhir pada 2016.

Dia belum sekalipun bermain pada musim ini. Posisi Starke sebagai pelapis Manuel Neuer semakin tergusur akibat kedatangan Pepe Reina pada musim panas lalu. Namun, Starke tetap memutuskan bertahan di Bayern.

Sementara itu, Gaudino menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama Bayern. Ini merupakan kontrak profesional pertama bagi Gaudino.

Pelatih Josep Guardiola telah memercayai Gaudino dalam enam penampilan sepanjang musim ini. Gaudino digadang-gadang akan menjadi pilar Bayern pada masa yang akan datang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X