Kompas.com - 10/12/2014, 02:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan, klubnya mempertimbangkan merekrut gelandang bertahan Cruzeiro Lucas Silva (21 tahun). Menurut Ancelotti, agenda transfer Lucas Silva menunggu negosiasi dengan Sami Khedira dan Luka Modric.

"Menurut saya, kita harus menunggu sampai setelah Natal. Setelah itu, situasi Khedira dan Modric akan menjadi lebih jelas. Kemudian, kami akan mengambil keputusan. Namun, Lucas Silva bukan satu-satunya opsi kami. Ada pemain-pemain lain (yang juga kami pertimbangkan)," ungkap Ancelotti.

Di atas kertas, Madrid tak punya masalah soal Modric. Pemain Kroasia berusia 29 tahun ini ini memiliki kontrak hingga Juni 2018 dan mendapatkan jatah bermain reguler.

Berbeda dari Modric, Khedira kemungkinan meninggalkan Madrid. Kontrak Khedira akan habis pada Juni 2015 dan ia jarang bermain musim ini, karena beberapa kali mengalami cedera. Pada pertengahan November 2014, ia mengalami masalah pada kaki dan pada 25 November, ia mengalami cedera pada punggung. Saat ini, Khedira tengah menjalani pemulihan cedera pada kepala.

"Cedera pada kepala bukan masalah sederhana karena cedera itu memaksa Anda beristirahat, yang berarti Anda tak bisa berlatih. Ia mengalami cedera itu ketika bersama tim nasional Jerman. Kami berharap, ia lebih beruntung pada tahun depan," ujar Ancelotti.

Sementara itu, Lucas Silva masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Menurut pemberitaan di Spanyol, Cruzeiro akan melepas Lucas Silva dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp 230 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AScom


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.