Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wonderkid" Incaran Madrid Kagumi Ronaldo

Kompas.com - 09/12/2014, 10:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
CRUZEIRO, KOMPAS.com - Gelandang muda Cruzeiro, Lucas Silva, mengungkapkan bermain bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu mimpinya. Ronaldo, kata pemain berusia 21 tahun itu, adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Silva dikabarkan menjadi salah satu incaran Madrid pada bursa transfer Januari 2015. Pasalnya, Madrid membutuhkan gelandang baru setelah Luka Modric dan James Rodriguez mengalami cedera.

"Aku mengikuti pertandingannya semenjak masih kecil ketika dia masih berada di Manchester United. Sekarang bahkan aku lebih sering menyaksikannya bermain ketika dia di Real Madrid," ungkap Silva.

"Dia terus menjadi lebih baik dan dia telah membuat sejarah. Aku tidak pernah membayangkan bahwa suatu saat nanti aku memiliki kesempatan bermain bersamanya itu terjadi dan hal tersebut akan menjadi mimpi."

"Aku memiliki banyak mimpi semenjak mash kecil. Aku tidak pernah membayangkan hal ini terjadi begitu cepat. Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk apa yang aku alami dan bermain di Eropa akan menjadi mimpiku yang menjadi kenyataan lainnya," tambah pemain asal Brasil tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com