Besok, Persib Bandung Berangkat Umrah

Kompas.com - 09/12/2014, 18:56 WIB
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRIPemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti.
|
EditorJosephus Primus
JAKARTA, KOMPAS.com - Rombongan Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah, Rabu (10/12/2014). Maung Bandung akan berangkat dari Mesjid Istiqomah, Jalan Citarum, Kota Bandung.

"Rencananya berangkat pukul 05.00 WIB dari Bandung. Ada yang tidak ikut tapi sudah dikasih 'bekal'," kata manajer Persib, Umuh Muctar.

Umrah ini merupakan nazar Umuh setelah Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. Salah satu pemain Persib, Tantan, mengaku bersyukur bisa umrah bersama Persib.

"Alhamdulillah kita sukses bawa Persib juara dan langsung bisa tunaikan ibadah haji. Aku sekeluarga sangat bersyukur dengan hadiah ini apalagi bisa mengajak istri juga," tutur Tantan.

Meski begitu ada beberapa pemain yang tak mengikuti umrah yakni Sigit Hermawan, Rudiyana, M. Natshir, I Made Wirawan dan Vladimir Vujovic. Selain pemain, pelatih Djadjang Nurdjaman dan Herrie Setyawan tak ikut karena sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC di Sawangan.

"Mereka baru selesai kursus tanggal 23 Desember. Jadi tidak mungkin ikut," ujar Umuh.




Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X