Kompas.com - 03/12/2014, 09:23 WIB
Cristiano Ronaldo dengan Audi S8 pilihannya. real madridCristiano Ronaldo dengan Audi S8 pilihannya.
EditorErvan Hardoko
MADRID, KOMPAS.com - Betapa enaknya menjadi pemain klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Betapa tidak, selain menerima gaji besar kini perusahaan otomotif Jerman Audi menghadiahkan satu unit mobil baru untuk setiap pemaian tim utama Los Blancos.

Hadiah istimewa ini juga menandai 11 tahun kerja sama Audi dan Madrid. Manajemen Audi mempersilahkan para pemain Madrid untuk memilih satu mobil untuk dibawa pulang.

Lalu apa pilihan para bintang Los Blancos itu? Cristiano Ronaldo yang dikenal memiliki kecepatan lari yang luar biasa, bisa diduga memilih model Audi yang tercepat. Dia memilih Audi S8 yang memiliki 520 tenaga kuda, sehingga bisa dibayangkan betapa cepatnya mobil pilihan bintang asal Portugal itu.

Sementara itu, Luka Modric yang meski memiliki tubuh yang terbilang mungil memilih mobil yang berukuran relatif besar yaitu Audi Q7. Sedangkan Gareth Bale, James Rodriguez dan Javier Hernandez, sama seperti Modric menjatuhkan pilihannya kepada model yang lebih populer yaitu Audi Q7.

Lalu juara dunia Toni Kroos nampaknya ingin menunjukkan selera mudanya dengan mengambil Audi S7 yang lebih elegan. Nah, sebelum para bintang itu mendapatkan kunci mobilnya masing-masing, Audi menyediakan sejumlah pelatihan yang diikuti semua pemain termasuk Ronaldo dan Karim Benzema.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Eurosport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X