Kompas.com - 17/11/2014, 11:43 WIB
Pemain tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo, berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas melakukan latihan guna persiapan pertandingan melawan Timnas Belanda pada Jumat (7/6/2013). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAPemain tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo, berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas melakukan latihan guna persiapan pertandingan melawan Timnas Belanda pada Jumat (7/6/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
SURABAYA, KOMPAS.com - Nasib kapten Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo, belum jelas apakah bertahan atau hengkang pada musim depan. Manajemen Persebaya sendiri pun belum bisa banyak berkomentar soal Greg.

"Greg (Nwokolo) belum tahu. Kami belum berani berkomentar soal dia," ucap Dhimam Abror Djuraid, Direktur Sport Persebaya.

Namun, terlepas dari itu, tampaknya manajemen Persebaya enggan merogoh kocek lebih dalam untuk mengikat Greg. Maklum, banderol pemain naturalisasi ini memang termasuk tinggi.

"Mahal (harga Greg), tidak bisa melakukan pengiritan. Mungkin kami akan mencari pemain lain," tegas Abror.

Dari data di lapangan, Greg memang tercatat memiliki banderol tinggi. Pemain bernomor punggung 10 saat membela Persebaya pada musim ini, ditaksir memiliki nilai kontrak sebesar Rp 2,5 miliar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.