Kompas.com - 15/11/2014, 02:02 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen Josep "Pep" Guardiola menilai tim nasional Spanyol dan Jerman memiliki spirit bermain yang sama. Ia pun memperkirakan laga persahabatan antara kedua kubu, di Vigo, Jumat (14/11/2014) bakal berlangsung seru.

"Saya menantikan laga ini. Ini akan menjadi pertandingan besar. Kedua tim ditangani pelatih bagus (Vicente Del Bosque dan Joachim Loew) dan memiliki pemain-pemain luar biasa," ujar Pep.

"Lapangan Vigo bagus. Dua tim memainkan strategi menyerang dan mereka ingin menguasai bola. Saya berharap, tak ada pemain dari kedua tim mengalami cedera," ujar pelatih asal Spanyol ini.



Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X