Tiket Laga Indonesia Vs Suriah Hanya Dijual "Online"

Kompas.com - 14/11/2014, 13:29 WIB
Latihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014). Dok. IstimewaLatihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia akan menjalani laga persahabatan melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014). Tiket laga tersebut sudah dijual ke publik melalui pembelian online.

Harga tiket dipastikan tidak akan berubah. Tiket akan dijual dengan harga sama, seperti saat pertandingan Indonesia melawan Timor Leste, Selasa lalu.

"Persis seperti lawan Timor Leste. Tidak ada penjualan tiket di stadion pada saat ini sampai hari pertandingan digelar," kata Direktur Pemasaran PSSI, Edhi Prasetyo.

Tiket pertandingan bisa dibeli via online di kiostix.com dan tiketpssi.com, serta di seluruh outlet Kiostix. Hanya dua kategori tiket yang akan dijual, yakni VIP seharga Rp 100.000 dan ekonomi Rp 25.000.

Pada saat melawan Timor Leste, atmosfer pertandingan tidak terlalu bagus. Hanya sekitar 1.000 penonton yang hadir memenuhi SUGBK.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X