Kompas.com - 08/11/2014, 19:30 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. AFP PHOTO / GLYN KIRKManajer Chelsea, Jose Mourinho.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan tak tertarik merekrut Steven Gerrard, seandainya gelandang asal Inggris tersebut tak dipertahankan Liverpool.

Gerrard masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 30 Juni 2015. Pada Jumat (31/10/2014), Gerrard menyatakan ingin tetap bermain beberapa tahun lagi meskipun telah berusia 34 tahun.

Oleh karena itu, Gerrard berharap Liverpool bisa mendapatkan kontrak baru. Ia juga menyatakan siap angkat kaki, seandainya Liverpool tak bisa memenuhi harapannya.

Pernyataan Gerrard tersebut mengundang perhatian beberapa klub. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan siap menampung Gerrard. Ia menilai, Gerrard masih produktif meskipun tak muda lagi.

Tak seperti Pellegrini, Mourinho mengaku tak tertarik meskipun manajer asal Portugal tersebut pernah dua kali berusaha merekrut Gerrard.

"Tidak. Berapa lama dia masih bisa bermain? Saya tidak tahu," kata Mourinho.

Ketika disinggung apakah Mourinho menyesal gagal merekut Gerrard pada kali pertama membesut Chelsea, manajer berusia 51 tahun itu mengatakan, "Tidak. Hal itu sudah terjadi lama."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X