Kompas.com - 29/10/2014, 17:03 WIB
Christian Gonzales, salah satu pemain Arema ISL yang dipanggil timnas Indonesia. Kompas.com/Banar Fil ArdhiChristian Gonzales, salah satu pemain Arema ISL yang dipanggil timnas Indonesia.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Sepakan kaki kiri Christian Gonzales pada menit 63 membawa Arema Cronus sementara menang 2-1 melawan Semen Padang. Gonzales yang mendapat julukan "Si Gila" itu melesakkan si kulit bundar di sudut kiri gawang Semen Padang.  

Sebelumnya, Gelandang Semen Padang Nur Iskandar menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-50 saat laga melawan Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang.

Sebelumnya, hingga wasit Novari Ikhsan meniup peluit panjang turun minum, Arema Cronus masih unggul 1-0 pada lanjutan Delapan Besar Indonesia Super League (ISL), Rabu (29/10/2014).

Gol pertama keunggulan Arema dicetak lewat sundulan Alberto Goncalves pada menit ketujuh.

Kedua klub sama-sama berada di Grup K. Arema memimpin sementara grup ini dengan torehan sepuluh poin. Di bawah Arema, Semen Padang bertengger dengan raihan sembilan angka.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.