Kompas.com - 20/10/2014, 06:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, menilai timnya tidak akan bisa menyamai torehan tidak pernah kalah selama semusim milik Arsenal pada 2003-2004. Menurutnya, skuad Arsenal saat itu memiliki kelas yang berbeda.

Pernyataan itu diungkapkan Fabregas seusai Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (18/10/2014). Hasil itu membuat Chelsea kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 22 dengan rekor tujuh kali menang dan satu kali imbang.

"Tidak, tidak. itu (Chelsea bisa tidak terkalahkan selama semusim) adalah lelucon. Satu-satunya tim yang bisa melakukan itu hanyalah Arsenal pada 2003," ujar Fabregas.

"Aku sedikit ambil bagian dari tim (Arsenal) saat itu dan mereka memang tim yang memiliki kelas berbeda. Menurutku, kami belum seperti mereka."

"Tetapi, kami sedang membangun tim muda, tim yang solid dengan penuh talenta. Semoga kami bisa mengakhiri musim ini dengan opsi untuk selalu menang di setiap pertandingan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.