Kompas.com - 18/10/2014, 01:01 WIB
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (kiri), memberikan bola kepada bek Arsenal, Kieran Gibbs, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014). BEN STANSALL / AFPPelatih Chelsea, Jose Mourinho (kiri), memberikan bola kepada bek Arsenal, Kieran Gibbs, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014).
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea menolak minta maaf, berkaitan dengan insiden jabat tangan dengan pelatih Aston Villa Paul Lambert dan asistennya Roy Keane, saat kedua tim melakoni laga Premier League, di Stamford Bridge, 27 September 2014. Menurut Sky Sports, Mourinho menanggapi dengan sarkastis komentar Lambert dan keane soal insiden itu .

Chelsea memenangi laga itu dengan skor 3-0. Sebelum peluit berbunyi panjang, Mourinho mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Lambert dan Keane. Namun, Lambert dan Keane menolak berjabat tangan dengan Mourinho.

Keane dan Lambert mengatakan,  mengajak pihak lawan bersalaman saat laga masih bertanding adalah perilaku tak pantas.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan saya menghargai komentar (Lambert dan Keane). Menurut saya, mereka berdua adalah contoh yang baik berkaitan dengan sopan santun dan mereka adalah orang-orang terpelajar. Karena saya pria yang rendah hati, yang selalu berusaha belajar setiap hari dan belajar dari setiap pengalaman, saya menghargai komentar itu," ujar Mourinho.

Ketika ditanya apakah akan mengulangi tindakan seperti yang dilakukan kepada Lambert dan Keane, Mourinho mengatakan, "Ya". Mourinho kemudian mengatakan, "Tidak", ketika ditanya apakah ia bisa mengerti kenapa seseorang kecewa oleh aksinya.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X