Kompas.com - 17/10/2014, 13:23 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, menyatakan timnya berambisi meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Grup K babak 8 besar Indonesia Super League (ISL), Selasa (21/10/2014).

Singo Edan untuk sementara menjuarai Grup K dengan mengoleksi 7 poin. Arema berhasil mengalahkan Semen Padang (2-1), dan menang atas Persipura (3-0), serta bermain imbang dengan 2-2 dengan Persela Lamongan.

Persipura pun menjadi lawan perdana bagi Samsul Arif dan  kawan-kawan pada putaran kedua, sebelum menjamu Persela Lamongan dan bertandang ke markas Semen Padang.

"Jelas kami memburu tiga poin di Jayapura. Kalau pun tak bisa menang di sana, ya minimal kami mengambil satu poin. Sudah cukup," kata Suharno.

"Dari segi fisik, teknik, strategi, dan mental harus kami persiapkan sebelum berangkat. Kami harus targetkan poin maksimal di Jayapua. Kami berharap bisa mengulangi hasil positif. Memang tak mudah tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.