Higuain Jatuh Cinta kepada...

Kompas.com - 26/09/2014, 20:54 WIB
Striker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilbao pada leg pertama play-off Liga Champions di San Paolo Stadium, Selasa (19/8/2014). AFP/CARLO HERMANNStriker Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilbao pada leg pertama play-off Liga Champions di San Paolo Stadium, Selasa (19/8/2014).
|
EditorJosephus Primus
NAPLES, KOMPAS.com - Striker Gonzalo Higuain merasa bahagia bermain di Napoli. Menurut Higuain, Napoli merupakan salah satu klub yang berada di kota paling indah.

Higuain pindah ke Napoli dari Real Madrid pada musim panas 2013. Setahun lebih bermain untuk Napoli, Higuain sudah mencetak 27 gol dari 55 pertandingan Napoli di berbagai ajang.

Namun, ketajaman Higuain menurun pada musim ini. Dari empat laga awal Napoli di Serie-A, penyerang asal Argentina itu belum sekali pun mencetak gol. Bahkan, kesempatan melesakkan gol dari titik putih saat Napoli bertemu Chievo Verona gagal dijalankannya.

Menurunnya performa Higuain langsung dikaitkan media-media Italia bahwa dia sudah tidak betah berada di Napoli. Akan tetapi, Higuain dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Aku bahagia bermain di Napoli. Ini kota yang luar biasa untuk bermain sepak bola. Aku memilih bergabung ke sini karena Naples merupakan kota yang indah," kata Higuain kepada Tuttosport.

"Di tempat mana pun, saat Anda menang, maka Anda akan senang. Saat tidak menang, maka banyak yang bereaksi berlebihan. Pada periode ini, sebuah kritikan itu adalah normal," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X