Kompas.com - 18/09/2014, 01:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Alvaro Morata memperlihatkan bahwa dirinya sudah siap menghadapi laga krusial melawan AC Milan pada lanjutan Serie-A akhir pekan ini. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak hat-trick dalam pertandingan persahabatan yang dilakoni Juventus, Rabu (16/9/2014).

Pemain internasional Spanyol tersebut sudah dua kali tampil sebagai pemain pengganti bagi Bianconeri setelah mengalami cedera pada latihan perdananya pada musim panas ini.

Nah, pada laga persahabatan melawan tim level Promozione, Chisola, Morata menjadi starter. Selain Morata, Juventus menurunkan para pemainnya yang tidak bermain ketika mereka menang 2-0 atas Malmo dalam matchday pertama Liga Champions, Selasa (16/9/2014) atau Rabu (17/9) dini hari WIB.

Morata tampil sangat menjanjikan dengan mengemas hat-trick alias tiga gol. Sementara itu Sebastian Giovinco menyumbang dua gol.

Juventus akan menyambangi San Siro untuk bertemu Milan, yang telah melewati dua laga dengan kemenangan dan duduk di peringkat teratas. Pemenang pada laga hari Sabtu (20/9) malam nanti akan menguasai klasemen sementara Serie-A karena hingga pekan kedua, hanya tiga tim yang mengumpulkan poin penuh. Selain Juventus dan Milan, ada AS Roma yang juga mengemas poin sempurna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.