Kompas.com - 26/08/2014, 22:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen dan AS Roma dikabarkan Sky Sport Italia telah mencapai kesepakatan soal transfer bek Mehdi Benatia. Benatia akan segera terbang menuju Muenchen pada Rabu (27/8/2014).

Bayern dan Roma telah sepekan membicarakan proses transfer Benatia. Setelah beberapa kali negosiasi selalu gagal, pada Selasa (26/8/2014), kedua pihak sepakat dengan transfer senilai 26 juta euro.

Benatia akan ditawari pendapatan sebesar 4 juta euro per tahun dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan. Benatia bakal segera menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak pada Rabu.

Setelah kehilangan Benatia, Roma langsung buru-buru mencari pemain penggantinya. I Giallorossi tinggal selangkah lagi meminang bek Olympiakos asal Yunani, Kostas Manolas.

Manolas telah berada di ibukota Italia untuk menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak untuk bergabung ke AS Roma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.