Kompas.com - 16/08/2014, 02:31 WIB
Salah satu aksi penyerang Manchester United Wayne Rooney, pada laga persahabatan melawan Valencia, di Old Trafford, Manchester12 Agustus 2014.
PAUL ELLIS / AFPSalah satu aksi penyerang Manchester United Wayne Rooney, pada laga persahabatan melawan Valencia, di Old Trafford, Manchester12 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Louis van Gaal menilai Wayne Rooney bermain luar biasa dalam berbagai aspek saat tur pramusim MU di Amerika Serikat belum lama ini. Ia pun berharap, Rooney bisa tampil seperti itu ajang resmi.

"Sikapnya di lapangan, di pusat latihan, dan di luar lapangan sangat penting. Saya menjelaskan hal itu kepadanya. Saya sangat menyukai cara ia berlatih dan bermain. Saya juga menyukai cara ia menempatkan diri di antara teman-temannya," ujar Van Gaal.

"Menurut saya, apa yang saya lihat ada hari Selasa lalu (ketika Van Gaal menjadikan Rooney kapten MU) tampaknya (status kapten) terlalu besar baginya. Namun, saya mengatakan kepadanya untuk membiarkan segalanya berjalan seperti biasa."

"Pada tur di AS, ia mencetak banyak gol dan assist dan saya ingin melihat Wayne yang seperti itu," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.