Kompas.com - 06/08/2014, 11:47 WIB
Tim asal Italia Juventus melakukan latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014). TRIBUN / DANY PERMANATim asal Italia Juventus melakukan latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014).
Penulis Akhmad Dani
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan Juventus Kontra ISL All Star akan digelar hari ini, Rabu (6/8/2014) pukul 20.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Skuat Juventus tiba di Jakarta, Senin (4/8/2014) malam. Tim asuhan Massimiliano Alegri itu lantas melakukan latihan persiapan terakhir di stadion Gelora Bung Karno sehari kemudian.

Melalui akun Twitter resminya @Juventusfc, klub berjulukan "Si Nyonya Besar" itu menginformasikan nama-nama yang akan mengisi skuat sejak menit pertama. Dari susunan pemain para bintang akan diturunkan oleh pelatih teranyar Juventus, Max Allegri.

Di bawah mistar gawang, peraih delapan kali gelar penjaga gawang terbaik Serie A Italia, Gianluigi Buffon sebagai kapten akan memimpin rekan-rekannya.

Menggunakan formasi, format 3-5-2, lini belakang akan diisi oleh Leonardo Bonucci, Martin Caceres, dan Angelo Ogbonna. Bek yang sempat mengundang kontroversi pada Piala Dunia lalu Giorgio Chiellini akan bermain pada babak kedua.

Di sektor gelandang ada lima pemain yang akan menjadi kunci serangan. Stephan Lichtsteiner akan bermain di sayap kanan ditemani Kwadwo Asamoah di sebelah kiri.

Paul Pogba rencananya akan berduet bersama Andrea Pirlo bersama Claudio Marchisio.
sementara pemain yang diisukan bakal hengkang dari Juventus Stadium, Arturo Vidal yang kondisinya masih belum pulih kemungkinann bermain di babak kedua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai pencetak gol Sebastian Giovinco bakal diduetkan bersama Fernando Llorente.

Sementara ISL All Star yang akan dilatih Pelatih Mitra Kukar, Stephen Hanson rencananya akan menggunakan formasi 4-2-1-3 dikombinasikan dengan 4-4-1-1 saat bertahan

Materi pemain ISL Stars sebagai pemain yang dianggap terbaik di kompetisi Indonesia. Para pemain lokal akan dicampur dengan pemain asing. Kurnia Meiga, Reinaldo Lobo, Zulkifli Syukur, Novan Setya, Raphael Maitimo, Sahroni, akan bersama-sama Lancine Kone, Gustavo Lopez, Cristian Gonzales, dan Esteban Vizcarra menghadapi gempuran Juventus.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.