Kompas.com - 27/07/2014, 02:05 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, Kompas.com - Pemain baru Liverpool, Adam Lallana, akan absen pada laga awal musim ini karena mengalami cedera pada kakinya. Demikian pernyataan The Reds, Jumat (25/7/2014).

Lallana, yang meninggalkan Southampton pada awal bulan ini dengan bayaran 25 juta poundsterling (sekitar Rp 491,904 miliar), cedera dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Pemain tengah Inggris itu, yang belum pernah turun dalam laga pra-musim Liverpool, tidak membutuhkan operasi tetapi tidak prima pada waktunya dalam laga awal Premier League melawan Southampton pada 17 Agustus.

"Tidak ada kepastian waktu kapan ia akan turun lapangan, bisa jadi ia harus beristirahat dalam enam bulan ini," kata klub dalam laman resmi mereka (www.liverpoolfc.com).

Pemain berusia 26 tahun, yang masuk skuad tim nasional Inggris untuk Piala Dunia di Brasil bulan lalu, tampaknya akan absen juga saat timnya bertanding lawan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.