Kompas.com - 06/07/2014, 20:06 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MOENCHENGLADBACH, KOMPAS.com - Borussia Moenchengladbach mendapatkan jasa Thorgan Hazard dari Chelsea. Hazard yang merupakan adik dari Eden Hazard menjadi pemain dengan status pinjaman selama semusim di Gladbach.

"Borussia Moenchengladbach memboyong pemain internasional Belgia, Thorgan Hazard. Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan Gladbach dengan status pinjaman dari Chelsea selama semusim sampai 30 Juni 2015," sebut pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, Hazard dibeli Chelsea dari RC Lens pada musim panas 2012. Hazard langsung dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem, selama dua musim. Di Zulte, Hazard mencetak 22 gol dalam 90 penampilan.

Karier gemilang tersebut membuat Hazard sempat dipanggil tim nasional Belgia untuk melakoni laga persahabatan melawan Amerika Serikat pada 16 Mei 2013. Laga tersebut menjadi satu-satunya penampilan Hazard bersama timnas Belgia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.