Bilbao Tolak Tawaran Manchester United untuk Herrera

Kompas.com - 26/06/2014, 19:09 WIB
Ander Herrera membela tim nasional Spanyol di Olimpiade 2012 di London. BBCAnder Herrera membela tim nasional Spanyol di Olimpiade 2012 di London.
|
EditorTjatur Wiharyo
BILBAO, KOMPAS.com - Athletic Bilbao menolak tawaran dari Manchester United untuk memboyong gelandang Ander Herrera.

Sejak pertengahan musim lalu, Setan Merah memang tertarik memboyong Herrera. Kali ini,  MU kembali mencoba peruntungannya mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut dengan nilai transfer 28,85 juta poundsterling (Rp 577 miliar).

Rupanya, Bilbao belum mau melepas gelandang muda asal Spanyol tersebut. "Athetic ingin mengumumkan bahwa kami pada pekan ini telah menolak tawaran dari Manchester United sekitar 36 juta euro (atau 28,85 juta poundsterling) untuk Ander Herrera," kata Bilbao dalam pernyataan resminya.

Selain Herrera, MU juga tertarik merekrut bek kiri Southampton, Luke Shad. MU disebut-sebut menaikkan tawaran sekitar 34 juta poundsterling untuk mendapatkan Luke Shaw.



Sumber Fox Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X