Timnas Indonesia U-23 Bakal Lawan Trio Serie-A

Kompas.com - 22/06/2014, 21:25 WIB
Pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih timnas U-23, Aji Santoso.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-23 batal melakoni uji coba internasional di dalam negeri. Beberapa calon lawan Garuda Muda tak mau memenuhi undangan dari Indonesia.

Karena itu, tim besutan Aji Santoso tersebut langsung fokus ke try out luar negeri pada bulan ini. "Yang sudah dijadwalkan, timnas akan ke Italia. Main dengan tiga klub. Rencananya AS Roma, Cagliari dan Lazio," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (22/6/2014).

"Namun, masih opsional. Bakal disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau oke, selain ke Italia, tim juga ke benua lain untuk uji coba dengan negara," tambah Sefdin.

Tim Garuda Muda sendiri akan mengakhiri pemusatan latihan tahap keempat pada 24 Juni dan akan kembali ke pemusatan latihan di awal Juli mendatang. Selanjutnya, timnas U-23 langsung try out. Sebagai persiapan try out, Aji Santoso akan menggelar jumpa pers di Jakarta pada 26 Juni.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X