Italia Masih Tanpa Buffon

Kompas.com - 15/06/2014, 10:38 WIB
Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Buffon. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE Kiper tim nasional Italia, Gianluigi Buffon.
EditorTjahjo Sasongko

MANAUS, Kompas.com - Penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon diragukan akan pulih dari cedera pergelangan kaki saat akan menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan kedua Grup D.

Buffon absen saat Italia mengalahkan Inggris 2-1 di pertandingan pertama, Sabtu (Minggu WIB). Italia akan menghadapi Kosta Rika di Recife, Jumat (20/06/2014).

Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku cedera yang dialami Buffon kemungkinan membutuhkan waktu untuk pulih. "Dia (Buffon) mengalami cedera kemarin," kata Prandelli setelah kemenangan Italia.

"Kami berusaha memulihkannya, namun tidak ada waktu lagi, Saya kira ia akan segera pulih dalam beberapa hari.  Namun saya tidak dapat memastikan dalam berapa hari. Ia mengalami cedera terkilir, jadi saya tidak tahu (kapan pulih)," lanjut Prandelli.

Posisi Buffon diisi oleh penjaga gawang klub Paris St Germain, Salvatore Sirigu.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X