Ronaldo Absen Lawan Meksiko

Kompas.com - 06/06/2014, 03:36 WIB
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan tim nasional Portugal, di Praia del Rey, Selasa (4/3/2014). FRANCISCO LEONG / AFPGelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan tim nasional Portugal, di Praia del Rey, Selasa (4/3/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MASSACHUSETTS, KOMPAS.com — Bomber tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera otot pada kaki kirinya yang membuatnya harus absen pada pertandingan persahabatan melawan Meksiko di Stadion Gillette, Foxborough, Massachusetts, Sabtu (7/6/2014).

Ronaldo memang diberitakan menjalani latihan secara terpisah, Rabu (4/6/2014), akibat cedera tersebut. Selain Ronaldo, Portugal juga dipastikan tanpa Raul Meireles dan Pepe pada pertandingan nanti.

Belum diketahui apakah ketiga pemain tersebut fit saat Portugal melakoni pertandingan persahabatan terakhir melawan Republik Irlandia di Stadion MetLife, New Jersey, Rabu (11/6/2014).

Rangkaian uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Portugal sebelum tampil di Piala Dunia 2014. Portugal bersaing dengan Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat di Grup G. Portugal akan melakoni laga pertamanya melawan Jerman di Arena Fonte Nova, Salvador, pada 16 Juni.



Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X