Kompas.com - 28/05/2014, 23:45 WIB
Skuad tim nasional Indonesia U-19. Dok. PT Liga IndonesiaSkuad tim nasional Indonesia U-19.
|
EditorTjatur Wiharyo
SOLO, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai Garuda Jaya bermasalah dalam penyelesaian akhir pada laga persahabatan melawan Lebanon U-19 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5/2014), yang berakhir 0-0. Indra pun menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya.

"Anak-anak sudah bermain sesuai taktik dan strategi kami. Ini adalah uji coba ke-24 kami," kata Indra.

"Hasil uji coba ini sudah sesuai dengan target kami walaupun kami masih sedikit bermasalah dengan finishing touch. Setelah ini, kami akan melakukan evaluasi lagi di semua sektor, terutama lini depan karena berhubungan dengan penyelesaian akhir," sambung Indra.

Ini adalah hasil imbang kedua dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 dengan Yaman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5/2014). Setelah beruji coba melawan Lebanon, Indonesia akan melakoni Tur Nusantara Jilid II mulai 6 Juni mendatang.

Rangkaian uji coba ini merupakan persiapan tim besutan Indra Sjafri untuk tampil dalam Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Indonesia berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.