Boakay Didepak, Persipura Gaet Robertino Pugliara

Kompas.com - 21/05/2014, 19:41 WIB
Striker Persipura Jayapura, Eddie Foday Boakay. Dok. Liga IndonesiaStriker Persipura Jayapura, Eddie Foday Boakay.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura mendepak Boakay Eddie Foaday. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut menggantikan pemain asal Liberia tersebut dengan gelandang serang Robertino Pugliara yang diboyong dari PSM Makassar.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku perombakan terjadi di putaran kedua Indonesia Super League (ISL), disesuaikan kebutuhan timnya. Robertino, lanjut Jacksen, memiliki mobilitas yang tinggi dan kreativitas tinggi dalam permainan.  

"Robertino akan bergabung hari ini namun baru akan bermain nanti saat menjamu Persebaya atau PSM pada laga away," kata Jacksen.

Saat ini, Persipura berada di puncak klasemen Grup Timur dengan merangkum 21 poin, atau unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Persebaya Surabaya. Selanjutnya, Persipura akan menjamu Persiba Bantul di Stadion Mandala, Kamis (22/5/2014).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X