Van Gaal Datang, Evra Bertahan

Kompas.com - 20/05/2014, 08:00 WIB
Reaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB. AFP / CHRISTOF STACHEReaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menurut agennya, Claudia Pastorello, bakal bertahan di Old Trafford.

Beberapa media Italia mengabarkan bahwa Evra akan hijrah ke Juventus. Bahkan, pada Jumat (14/5/2014), Evra disebut telah berada di Turin untuk bernegosiasi dengan skuad La Vecchia Signora.

Namun, sempat muncul juga kabar bahwa Evra masih menunggu MU mengumumkan kepastian manajer baru. Evra ditengarai hendak menanyakan kepada pelatih baru soal apakah ia masuk rencana tim musim depan.

Van Gaal sendiri resmi diumumkan sebagai manajer baru MU, Senin (19/5/2014). Pastorello pun kini menilai Evra tidak akan meninggalkan Old Trafford.

"Dia (Evra) tidak berada di Turin. Bahwa dia adalah pemain yang disukai (pelatih Juventus) Antonio Conte itu memang benar. Tetapi, menurut saya dia akan bertahan di Manchester United. Transfer ke Juventus sangat sulit dilakukan," ungkap Pastorello.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X