Kompas.com - 30/04/2014, 06:01 WIB
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (tengah) ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa (29/4/2014). Terlihat, pemain Bayern, Arjen Robben (depan), karena gawang timnya kebobolan. AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALLGelandang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (tengah) ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa (29/4/2014). Terlihat, pemain Bayern, Arjen Robben (depan), karena gawang timnya kebobolan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, puas dengan keberhasilan Los Blancos melaju ke final Liga Champions. Bale merasa tidak salah telah memilih bergabung ke Madrid pada musim ini.

Pada laga melawan Bayern, Madrid tampil luar biasa dengan meraih kemenangan 4-0. Gol-gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos (16 dan 20) dan Ronaldo (34 dan 89). Kemenangan tersebut memperbesar agregat Madrid 5-0 atas Bayern.

"Itu hasil yang luar biasa. Kami bekerja sangat keras dan bermain baik pada malam ini. Aku merasa kami layak meraih kemenangan," ujar Bale kepada ITV seusai pertandingan.

"Permainan kami bagus, dan kami senang bisa melaju ke final Liga Champions. Masih ada satu laga lagi, setiap pemain memberikan 100 persen kemampuan. Inilah alasan aku memilih klub terbesar di dunia," tandas Bale.

Laga final Liga Champions akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisabon, pada 24 Mei mendatang. Madrid akan menunggu pemenang laga semifinal lain antara Chelsea dan Atletico Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.