Demba Ba Ingin "Cicipi" Serie-A

Kompas.com - 26/03/2014, 20:50 WIB
Striker Chelsea, Demba Ba, saat merayakan golnya ke gawang Steaua Bucharest pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (12/12/2013) dini hari WIB. Chelsea menang 1-0 pada laga tersebut. AFP / BEN STANSALL Striker Chelsea, Demba Ba, saat merayakan golnya ke gawang Steaua Bucharest pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (12/12/2013) dini hari WIB. Chelsea menang 1-0 pada laga tersebut.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Demba Ba mengaku tertarik melanjutkan kariernya di Serie-A setelah memutuskan meninggalkan Chelsea.

Demba Ba diboyong Chelsea dari Newcastle United pada Januari 2013. Pemain asal Senegal tersebut dikontrak hingga 30 Juni 2016.

Demba Ba mempertimbangkan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim setelah ia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Kalah bersaing dengan Samuel Eto'o dan Fernando Torres membuat Demba Ba baru 21 kali tampil dengan mengemas lima gol.

"Aku kehilangan kontinuitas bermain. Aku pesepak bola dan aku ingin bermain. Itu harapanku pada musim depan," kata Ba kepada RMC Sport.

"Aku lebih memilih bertahan di Inggris tetapi liga lain tertarik dengaku. Aku ingin mencoba Serie-A. Belum ada keputusan tetapi beberapa tim di Italia bermain luar biasa," sambungnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X