Kompas.com - 26/03/2014, 13:42 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menolak banding yang diajukan Real Madrid untuk kartu merah yang diterima Sergio Ramos saat menghadapi Barcelona di ajang Liga BBVA, Minggu (23/3/2014). Dengan begitu, Ramos tetap menjalani hukuman larangan bertanding satu kali.

mendapat kartu merah ke-19 sepanjang kariernya karena melanggar penyerang Barcelona Neymar yang berpeluang mencetak gol di pertengahan babak kedua. Diusirnya Ramos akhirnya membuat Madrid kalah 3-4 dari Barca di Santiago Bernabeu. - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2028092/banding-ditolak-ramos-absen-lawan-sevilla#sthash.gN3rWp8m.dpuf
Ramos mendapat kartu merah ke-19 sepanjang kariernya karena melanggar penyerang Barcelona Neymar yang berpeluang mencetak gol pada menit ke-63. Diusirnya bek berusia 27 tahun itu akhirnya membuat skuad Galacticos kalah 3-4 dari skuad Blaugrana di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, seperti dilansir Goal.com, Madrid dikabarkan akan kembali membawa kasus tersebut ke Pengadilan Banding RFEF. Hal tersebut dilakukan Madrid supaya sanksi itu ditunda agar Ramos bisa bermain saat menghadapi Sevilla, Rabu (26/3/2014)

Madrid saat ini masih menguasai klasemen sementara Liga BBVA dengan nilai 70, atau sama dengan Atletico Madrid di tempat kedua. Sementara itu, tempat ketiga diisi skuad Blaugrana dengan nilai 69.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.