Kompas.com - 15/03/2014, 08:33 WIB
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. GLYN KIRK / AFPManajer Liverpool, Brendan Rodgers.
|
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan, Lucas Leiva dan Mamodou Sakho telah pulih dari cedera sehingga berpeluang tampil pada pertandingan Premier League melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3/2014).

Leiva mengalami cedera lutut saat tampil melawan Aston Villa pada 18 Januari 2014. Sementara Sakho absen sejak mengalami cedera tendon saat melawan Chelsea pada 29 Desember 2013.

"Kami baik-baik saja. Kami mendapatkan Lucas Leiva dan Sakho kembali. Saya sangat mengapresiasi mereka. Ketika saya memberikan libur kepada pemain, mereka sebetulnya ingin tetap di sini," ujar Rodgers.

"Ini menunjukkan kepada Anda komitmen skuad ini. Mereka punya kesempatan berlibur, mereka bekerja sangat keras dengan tim medis. Namun, mereka memutuskan tetap di sini dan pada Jumat lalu mereka mengendarai mobil sendiri menuju London untuk tampil pada laga U-21."

"Keduanya baik-baik saja dan mereka telah berlatih dengan baik pekan ini. Mereka kembali ke skuad dan kami hanya kehilangan Jose Enrique," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.