Kompas.com - 11/03/2014, 21:46 WIB
Striker Atletico Madrid, Diego Costa. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUStriker Atletico Madrid, Diego Costa.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, memimpikan meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Menurut Costa, para pemain Atletico sangat bersemangat demi mewujudkan mimpi tersebut.

Atletico berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang 1-0 atas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar. Jika hanya meraih hasil imbang pada pertemuan kedua, Atletico berhak melaju ke babak selanjutnya.

"Aku percaya kami semua memimpikan trofi Liga Champions. Kami tahu itu akan sangat sulit, tetapi kami ingin fokus dalam setiap pertandingan. Aku harap kami bisa melaju dan memikirkan masa depan," ucap Costa penuh keyakinan.

"Pelatih Diego Simeone mengatakan sangat penting kami bersemangat dalam setiap pertandingan. Dia menunjukkan kepada kami bagaimana bermain dan berjuang dalam sebuah pertandingan," ujarnya.

"Rekanku, khususnya Tiago Mendes, menceritakan pengalaman menjuarai Liga Champions. Trofi itu seperti dari planet lain. Aku benar-benar ingin merasakan sensasi menjuarainya. Liga Champions itu berbeda. Setiap pemain bermimpi bermain di Liga Champions," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.